Rabu, 20 Maret 2019

Produsen Kubah Masjid Terpercaya di Indonesia

Produsen Kubah Masjid Terpercaya di Indonesia - Anda mencari produsen kubah masjid yang berkualitas terpercaya di indonesia, jawabnya ada di qoobah. Kenapa harus di qoobah

Mengenal Qoobah
Qoobah.co.id adalah situs pemasaran (jual kubah masjid) dari PT Anugerah Kubah Indonesia yang memproduksi sekaligus menyediakan jasa untuk mengerjakan segala pemesanan kubah masjid ornamental, dengan bahan sesuai permintaan (panel Enamel dan Galvalum), yang sangat ringan.

Qoobah  - Produsen Kubah Masjid Terbaik
Produsen Kubah Masjid Terpercaya di Indonesia

Kubah masjid dari bahan Enamel dan Galvalum ini cukup ringan, sehingga tidak membutuhkan pondasi yang ekstra kuat, dan lebih terjamin dalam hal keamanannya. Digunakannya lapisan kedap air pada lapisan pertama, akan lebih menjamin kubah dari kebocoran, karena sering kita temui kubah masjid beton yang mengalami kebocoran dan sulit untuk melakukan penambalan yang maksimal. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami yakin bisa memberikan kubah yang bermutu tinggi dengan harga yang lebih murah.

PT AKI — Kontraktor Kubah Masjid Terpercaya Indonesia siap melayani permintaan kubah anda dari seluruh penjuru Indonesia dengan harga kubah masjid murah.

Hubungi kami.:
PT Anugerah Kubah Indonesia (Pabrik Kubah Masjid Murah Berkualitas)
Jln Pramuka 157 Purwokerto, Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur, Indonesia

Jika Anda memerlukan proposal penawaran, konsultasi atau ingin melihat contoh2 proyek kami. Silahkan hub Kami di Whatsapp atau telpon 081 252 859 959